Sunday, August 12, 2018

Agen Foreverliving: 0124351304: JUS DELIMA BERKHASIAT

22 Khasiat dan Manfaat Buah Delima Yang Wajib Anda Ketahui Untuk Kesihatan Tubuh dan Kecantikan Kulit Anda


Jus delima foreverliving

Di zaman yang serba instant seperti ini, menerapkan pola hidup sihat amat sangat dianjurkan untuk kebaikan kita semua, hal ini bertujuan untuk selalu menjaga kesihatan tubuh kita baik jasmani maupun rohani. salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi aneka buah-buahan. Sudah tidak menjadi rahsia umum bahawa buah mengandungi banyak sekali nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita spt aneka protein, mineral, vitamin, serat dan berbagai nutrisi lainnya untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat. Salah satu jenis buah yang amat sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita adalah buah delima. Yups BUAH DELIMA. Buah yang dikenali dengan bentuknya yang bulat dan memiliki banyak biji kecil-kecil yang berada di dalam buahnya ini terkenal akan kandungan vitamin dan antioksidan, yang diyakini baik untuk perawatan kulit dan kesihatan secara alami.
Tanaman buah delima atau yang sering disebut Pome biasanya ditanam sebagai tanaman hias, tanaman ubat, atau tanaman buah karana buahnya yang boleh dimakan. Buah delima dapat dimakan dalam keadaan segar, selain itu, buah delima juga sering dijadikan sebagai campuran rojak buah, salad buah, jus atau sari buah.
Di dalam buah delima diyakini mengandungi banyak sekali kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesihatan tubuh kita secara alami antara lain : asam sitrat, asam malat, glukosa, fruktosa, maltosa, vitamin A, vitamin C, mineral (kalsium, fosfor, zat besi, magnesium, natrium, dan kalium), dan tanin. Penasaran apa saja manfaat dan khasiat buah delima yang ternyata sangat baik untuk kesehatan tubuh kita.
Manfaat Buah Delima
Berikut ini beberapa manfaat dan khasiat buah Delima yang mampu memberikan memberikan efek positif bagi kesihatan tubuh :
Manfaat Buah Delima Untuk Kesihatan Tubuh :

 1. Menjaga Kesihatan Jantung
 Buah delima mampu membantu membuat aliran darah ke jantung lebih lancar dan mengurangkan risiko terkena serangan jantung.
2. Perawatan Gigi
 buah delima memiliki sifat antibakteri dan antivirus yang diyakini mampu membantu untuk mengurangi efek plak gigi dan melindungi terhadap berbagai jenis penyakit mulut
3. Mencegah Kanser Prostat
 Buah delima diyakini dapat membantu mencegah kanser prostat pada lelaki dengan kanser prostat berulang.
4. Stenosis arteri karotis
 Mengkonsumsi buah delima secara teratur diyakini mampu mengurangi kerosakan yang disebabkan oleh kolesterol dalam arteri, dan juga mengurangi kolesterol. Oleh itu, mengurangkan risiko penyakit seperti stroke.
5. Menghindari Anemia
 Aliran darah yang sihat dapat dipertahankan dalam tubuh dengan mengonsumsi buah ini dalam bentuk apapun. Persediaan delima untuk zat besi dalam darah, akan membantu mengurangi gejala anemia, termasuk kelelahan, pusing, kelemahan, dan gangguan pendengaran.
6. Mengatasi Gangguan Perut
 Buah delima juga berkhasiat untuk menenangkan gangguan lambung atau diare yang disebabkan oleh setiap jenis masalah pencernaan. selian itu dapat membantu untuk menangani masalah seperti disentri dan kolera.
7. Memperkuat Daya Tahan Tubuh
 buah delima membantu untuk meningkatkan imuniti tubuh manusia. Hal ini kerana adanya kandungan senyawa antioksidan yang cukup tinggi dalam buah ini. Kandungan senyawa antioksidan inilah yang membantu tubuh menangkal radikal bebas penyebab munculnya penyakit dalam tubuh.
8. Mencegah Osteoarthritis
 Delima membantu mengurangi penyakit dari berbagai bentuk termasuk aterosklerosis dan osteoarthritis. Kerosakan yang disebabkan karena penebalan dan pengerasan dinding arteri, tulang rawan dan sendi dapat disembuhkan dengan memakan buah ini. Buah delima mampu mencegah pembentukan enzim yang bertanggung jawab terhadap jaringan ikat dalam tubuh.
9. Menurunkan Risiko Obesiti
 Anda sedang menjalankan program diet? Anda dianjurkan untuk mengonsumsi air rebusan daun delima secara rutin. sebab menurut Li Jun Du dari Tsinghua University di Jepun, manfaat daun delima bagi penurunan nafsu makan sangatlah besar. Sehingga hal tersebut tidak akan membuat Anda mengalami peningkatan berat badan (obesiti) karena nafsu makan yang berlebihan.
10. Menormalkan pusingan/Siklus Haid
 mengkonsumsi buah delima membantu anda untuk menormalkan pusingan siklus anda agar bisa rutin kembali. Hal ini kerana adanya berbagai kandungan mineral berkhasiat, mulai dari zat besi, magnesium, fosfor, kalium, dan masih banyak lagi. Kandungan-kandungan mineral alami inilah yang dipercaya mampu menggantikan senyawa yang hilang saat Anda mengalami menstruasi.
11. Mengubati Batuk 
 Buah delima juga mampu mengubati batuk yang sangat lama , caranya sangat mudah, cukup ambil sebuah delima yang belum terlalu masak. Setiap malam sebelum tidur, kunyah biji delima tersebut. Buang bijinya.
12. Mengobati Sariawan
 Mengkonsumsi buah delima ternyata juga dapat bermanfaat untuk mengatasi sariawan, caranya ambil dua buah delima segar yang sudah masak. Ambil isi bersama bijinya, lalu tumbuk sampai halus. Tambahkan satu gelas air sambil dikacau merata, lalu saring. Gunakan airnya untuk berkumur, lalu telan. Lakukan 2–3 kali sehari, sampai sembuh.
13. Mengatasi Tekak Kering dan Suara Serak
 Buah delima juga dapat digunakan untuk mengatasi tekak kering dan suara serak. Caranya cukup ambil sebuah delima segar, belah, dan ambil isinya. Kunyah, lalu buang bijinya. Lakukan 2–3 kali sehari.
14. Untuk Tekanan Darah Tinggi
 Mengkonsumsi Buah delima juga berkhasiat untuk menekan tekanan darah tinggi. Jus buah delima jika diminum setiap hari akan dapat menurunkan tekanan darah tinggi hingga 5 %. Ini juga merupakan cara terbaik, yang sekaligus akan menjaga kesihatan seluruh tubuh.
15. Mengubati Cacing
 Anak anda mengalami cacing? Basmi dengan menggunakan campuran jus buah delima dengan jus wortel, masing-masing setengah gelas. Kacau sampai rata, lalu minum sekaligus.
16. Mencegah Penyakit Alzheimer
 Mengkonsumsi buah Delima secara teratur dapat membantu mencegah penyakit Alzheimer. Dan jika dimakan oleh orang yang sudah terkena penyakit ini, maka akan memperlambat perkembangannya. Hal ini juga akan meningkatkan ingatan otak pesakit, dan akan membantu untuk melakukan kegiatan sehari-hari dengan baik dan lebih aktif.
Manfaat Buah Delima Untuk Kecantikan :
 1. Anti Penuaan
 mengkonsumsi buah delima dapat membantu memperlambat proses penuaan yang akan mengurangi keriput dan garis-garis halus yang disebabkan oleh paparan sinar matahari. Hal ini juga akan membantu mempertahankan regenerasi sel-sel kulit dan mencegah pigmentasi berlebihan dan terjadinya bintik-bintik gelap.
2. Memberikan Kelembapan untuk semua jenis Kulit
 Buah Delima juga mampu berkhasiat sangat luar biasa untuk kulit kering. Struktur molekul yang kecil akan menembus jauh ke dalam kulit untuk memberikan kelembaban yang cukup dan hidrasi pada kulit. Oleh karana itu jus delima akan menenangkan kulit kering dan teriritasi. Jus buah delima juga bermanfaat bagi kulit yang kerap berminyak. Penerapan jus delima pada kulit berminyak mencegah wabak jerawat dan mengawal produksi sebum.
3. Membantu Menyembuhkan Luka
 Buah Delima membantu dalam regenerasi sel-sel kulit di lapisan kulit epidermis dan dermis. Mengkonsumsi buah delima secara teratur dapat membantu untuk mempercepat proses penyembuhan luka. Bahkan minyak biji delima yang sarat dengan nutrisi, berkhasiat kpd kulit serta bermanfaat bagi penguatan dan regenerasi epidermis. Hal ini juga melindungi kulit dari sinar matahari dan menyembuhkan kerpsakan yang disebabkan pada kulit akibat paparan sinar matahari yang terus-menerus.
4. Meningkatkan Tekstur Kulit
 Buah Delima bermanfaat untuk memanjangkan umur fibroblas yang bertanggung jawab untuk produksi kolagen yang mengencangkan dan menagangkan kulit dan mencegah pembentukan garis-garis halus dan kerutan. Kolagen akan memberikan kekuatan dan dukungan pada kulit. Delima juga sangat berguna untuk mencerahkan warna kulit. Minum segelas jus delima setiap hari untuk membuat warna kulit merata.
5. Mencerahkan Warna Kulit
 Buah Delima juga dapat berkhasiat untuk Mencerahkan Warna Kulit secara alami, caranya cukup Campurkan 1 sendok teh jus buah papaya hijau, minyak biji anggur dan ekstrak biji anggur dengan 2 senduk teh jus delima dan terapkan pada wajah. Biarkan selama sekitar satu jam dan cuci dengan air hangat. Gunakan bola kapas untuk menerapkan jus delima secara langsung pada wajah setelah dibersihkan.
6. Mengobati Luka dan Radang Kulit
 Buah delima mampu membantu untuk mengobati luka dan radang pada kulit. Hal ini karana delima mengandung polifenol, serta khasiat lain yang memiliki sifat anti inflamasi. Biji delima juga memiliki sifat penyembuhan yang sangat baik, sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat goresan. Mengkonsumsi buah delima, serta menerapkan ekstrak atau minyak biji delima akan mempercepat penyembuhan kulit luka dan infeksi. Selain itu, luka yang diubati tidak meninggalkan bekas setelah sembuh.
Untuk mendapatkan segala manfaat dan khasiat dari pada buah Delima ini, dianjurkan untuk mengkonsumsi buah delima secara teratur. anda boleh mengkonsumsi dengan memakan secara langsung atau dibuat aneka jus atau dicampur dalam berbagai hidangan kesukaan anda.
Jika anda ingin mendapatkan #jus delima yg bagus utk meningkatkan kecantikan diri anda, jom dapatkan #jus delima #POMESTEEN #FOREVERLIVING....sangat berkhasiat dan berfaedah utk keseluruhan badan..
HUBUNGI SAYA:
PN.MASLINA JUNID >> wasap: 0124351304 (agen Foreverliving Manjung)

No comments:

Post a Comment

Let's Follow Me