Tuesday, March 28, 2017

KHASIAT JUS POMESTEEN

KHASIAT DAN KEBAIKAN BUAH APPLE MERAH DAN KRANBERRI 

Mengandung banyak nutrisi di antaranya Vitamin A, Vitamin B Carotene, Vitamin C, Kalori rendah, Lutein, Folate, Potasium, dan Magnesium membuat buah ini memiliki banyak manfaat – manfaat untuk tubuh kita.



Efektif Menghindari Diabetes
Buah Cranberries tidak mengandung banyak gula namun memiliki Vitamin C yang dapat membantu agar kita terhindar dari penyakit Diabetes. Mengkonsumsi buah ini secara cukup dapat menghindari penyakit Diabetes alias menjadi pencegah.

Efektif Mengusir bakteri jahat
Mengkonsumsi buah Cranberries juga dapat membantu mengusir bakteri jahat dalam tubuh kita. Karena Cranberries juga mengandung senyawa flavanoid berjenis pro-anthoyanidins yang mampu menolak bakteri jahat baik yang ingin masuk dalam tubuh maupun di dalam tubuh.

Untuk Kesehatan kulit
Kawanan Berry memang memberi efek dan manfaat yang bai untuk tubuh kita khususnya bagian kulit. Buah Cranberries dapat memberi tambahan asupan yang diperlukan untuk kulit dan hal tersebut dapat menyehatkan kulit sekaligus meregenerasinya.

Menghindari kanker
Mengandung banyak nutrisi dapat menolong kita agar terhindar dari penyakit kanker. Buah ini memiliki kandungan Vitamin C yang sangat banyak sehingga menjadi antioksidan dalam tubuh kita. Selain kanker, buah ini juga dapat menghindari kta dari penyakt berbahaya lainnya seperti tumor dan anti imflamasi.

Efektif Menghindari tekanan darah tinggi
Tekanan darah tinggi memang sulit dihindari karena mengacu pada emosi seseorang. Hal ini juga dipengaruhi dengan pola hidup salah satunya asupan makanan. Buah Cranberries dapat melancarkan aliran darah dan menstandarkan HDL kita. Hal ini berhubungan dengan tingkat kolesterol terhdapa tekanan darah tinggi.

Ginjal menjadi baik
Membantu kerja ginjal menjadi lebih baik kemudian mengusir bakteri melaui urine. Urine yang bersih menandakan ginjal kita sehat begitupun asupan dalam tubuh kita yang juga bagus.

Melancarkan pencernaan
Kandungan Vitamin C membantu pencernaan kita menjadi lancar.

Mengatasi keracunan
Dapat mengusir bakteri jahat, maka mengkonsumsi buah ini juga dapat mengatasi keracunan. Para ahli kesehatan juga mengatakan bahwa buah Cranberries dapat menjadi asupan bagi mereka yang baru saja mengalami keracunan baik dari makanan maupun obat – obatan.


HUBUNGI KAMI UNTUK BELI JUS APPLE, DELIMA DAN KRANBERI FLP:

MASLINA JUNID : 0124351304
HASANUDIN: 0135132429

WHATSAPP: 0194277708

COD AREA MANJUNG
POSLAJU SELURUH MALAYSIA

No comments:

Post a Comment

Let's Follow Me